Cuma Pengan Terlihat Keren

  Harrimand hari ini mengulangi kesuksesannya di hari kemarin . Menyerobot tangga , berlari sipat kuping . “Buruan ! Rachel udah nungguin tuh” Kata Lucaz teman kerjanya . “Yang benar ? ada perlu apa sama gue ? tanya harrimand penasaran . “Naksir elu mungkin . haha” Goda Lucaz sambil ia lari meninggalkan harrimand . Sudah hamper ½ tahun , harrimand dan lucaz menjadi karyawan di carefour .
 Hari ini Harrimand masuk pagi . Sekitar jam 4 , Ia sudah pulang . Baru asyik geleng – geleng di angkot , Ia tergugup ! “S..Syahrini” cewek imut itu duduk seangkot dengan nya . Gayanya yang feminim . harrimand langsung melepas earphone nya . Harrimand juga tau kalau itu bukan Syahrini . Tapi miripnya gak ketulungan . Gara – gara speachlas , gak sempet mikir kenalan . udah tau – tau harrimand musti turun ..
 Esoknya , Jelas sekali lagi onfire . Alam teman kerjanya yang menyaksikan fenomena ini . Harrimand datang lebih pagi , Segar , ceria . Lucaz datang berikutnya . Lucaz terlihat murung . Lucaz datang ke Alam untuk melakukan misinya . “Lam , Pernah gak ketemu sama cowok yang gak cakep tapi pedenya gak ketulungan . “Ada” Jawab Alam singkat . Alam memang terkenal dengan sifat disiplinnya . dia selalu bekerja tepat . Alam memang dari kecil sudah diajarkan disiplin yang sangat ketat oleh kedua orang tua nya . Lucaz terlihat sangat sensi saat itu . Tapi karena lucaz gak ngejelasin ke harrimand tentang kekesalannya itu , efeknya malah Harrimand tambah gak ngerti .
 Lucaz saat itu menunggu harap harap cemas kedatangan karyawan baru . Lucaz gak ngeliat kedatangangan karyawan tersebut. Pas udah deket, Lucaz baru ngeh ...”Oh good! Itu Princess yang gue tunggu dari tadi ! Princess I LOVE YOU”. Lucaz heboh sendiri dibelakangan kasir . Sementara karyawan itu berbasa basi dengan alam . lalu ia mengenalkan dirinya “Hello , Nama gue sharena” sapa Sharena kepada semua karyawan .
 “Nama lu bagus juga.” Sahut Harrimand dengan gaya sok kecakepan. “Nama gue harrimand”
 Lucaz merepet ngeliat Harrimand lagi salaman sama Sharena . Hatinya menjerit sedih .”Goo...d!Gggue ...keduluan!”
 Sementara Harrimand makin nempel .”Gue gak nyangka , ternyata elu kerja disini juga.”
 “Iya, Ini hari pertama . kemarin baru dipanggil sama manajemen.”
 “Ooo... pantesan kemarin gue liat lu ! lu naik angkot kan ? “
 “Iya!kemarin mobil pas masuk bengkel , Jadi naik angkot.”
 “Eh, lu inget nggak , kita kemarin satu angkot.”
 “Mmm ... lupa lupa inget sih . Tapi kayaknya iya . lu yang bengong melulu itu kan ?”
 Bukannya malu ketangkep basah lagi bengong , eh harrimand malah sumringah . “Iya !ingatan elu bagus juga ya”
 Sharena tersenyum . “Gimana nggak inget, kalo lu nunjukin sifat aneh.”
 “Gitu ya?soalnya gue pikir elu Syahrini.”
Bagi harrimand , kedatangan Sharena adalah keberuntungan . Sedangkan Lucaz ? Dia lari dengan hancur hatinya
 Keesokan harinya , Harrimand datang dengan membawa selembar kertas seperti lomba pencarian Boyband . Yaa Boyband –Girlband budaya korea pun sekarang lagi melejit di Indonesia . Banyak pemuda Indonesia yang ingin mengikuti ajang tersebut . Termasuk Harrimand .
 Harrimand yang pagi itu bertemu dengan alam . “eh lam gua punyak brosur nih . ajang pencarian Boyband” kata harrimand
 “Ide bagus tuh mand kalau kita ikutan . Tapi masa cuman 2 Orang ?” tanya alam sambil penasaran
“Ntar gue ajak Lucaz sama Bagus.”
“Oke ! udah ya gue kerja dulu nih”
Jarum menunjukkan pukul 07.00 . Lucaz yang saat itu datang terlambat , langsung bekerja sesuai dengan tempatnya . Disamping Lucaz , ada Bagus yang sedang bekerja
“Eh caz , gus gua punya brosur pencarian boyband .” sapa harrimand dari belakang
“Ah elu mand bikin gue kaget . Boyband ? boleh tuh kalau kita ikutan . Muka gue kan muka anak boyband”Pede Lucaz
“Gue juga ikut dong mand . Seru tuh kalau kita ikutan” Jawab Bagus
“Gue juga udah ajakin alam nih . Kita ber 4 aja . Nanti gue kabarin perkembangannya. Udah ya gue kerja dulu!” Pamit harrimand ke Lucaz dan Bagus
 28 Februari 2010 , pukul 10.00 . Harrimand , Lucaz , Alam dan Bagus siap mengikuti audisi tersebut . Mereka yakin bahwa mereka dapat lolos menjadi juara . Mereka sepakat memberikan nama Boyband nya yaitu DRAGON BOYZ .
 Setelah 10 Menit , nama Dragon Boyz pun dipanggil . Mereka menyanyikan lagu berjudul “Love You No More” yang diciptakan Lucaz . Lucaz lahir di keluarga Musisi . tak heran kalau Lucaz dapat menciptakan lagu .
Perform telah usai dan mereka diharapkan menunggu siapa yang akan menjadi juara .
 Jam menunjukkan pukul 14.00 . Pengumuman dibacakan .
“Eh gue deg degan nih” Bisik harrimand ke teman temannya
Dan ternyata DRAGON BOYZ mendapat juara 1 dan dapat latihan khusus di Korea
 Dragon Boyz janji akan membawakan budaya Indonesia di Korea.



Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar
1) Di Larang Menghina Sesama Blogger
2) Di Larang Menggunakan Kata-Kata Kotor,Sara dan Menghina
3) Tidak Memancing Keributan
4) Di Larang OTT ( Out Of Topic )
5)Jika OTT ( Out Of Topic ) Sertakan Kalimat [ OTT ] di awal komentar

|| Selamat Berkomentar || Tolong Tinggalkan Komentar Walaupun Hanya untuk Menyapa Blogger lain :) || ConversionConversion EmoticonEmoticon