Download Punch Club - Fighting Tycoon APK Free








Dicky E-Blog -
Ayahmu dibunuh secara brutal di depan mata Anda. Sekarang Anda harus berlatih keras, makan ayam dan pukulan dudes di wajah untuk mendapatkan tempat di jajaran Pukulan Club, dan menemukan siapa mengakhiri hidup ayahmu.

Pukulan Club adalah tinju permainan manajemen taipan dengan beberapa alur cerita bercabang. Tujuan Anda adalah jelas, tapi bagaimana Anda sampai di sana tergantung pada apakah Anda ingin sah naik peringkat, atau mengambil lebih konyol, teduh rute.

Sepanjang jalan Anda akan ingin fokus bakat Anda. Apakah Anda mengambil Jalan Tiger, Jalan Turtle, atau Jalan [yang lain] ? kekuatan, akurasi dan kelincahan semua tergantung pada mana Way menerangi jalan Anda. Apakah Anda memiliki garis-garis, atau sirip?

Dan setiap keputusan akan masalah, terutama dalam kehidupan sosial Anda. Anda akan menyulap persahabatan, kehidupan cinta, kerja, waktu rekreasi, hubungan, dan mungkin bintang, semua bersama waktu olahraga Anda dan pertempuran aligators. Ini tidak semua besi hanya memompa, Anda tahu.



Fitur permainan:
- Cerita non linier 
- Perkembangan karakter 
- Kemampuan menganalisa lawan sebelum bertarung 
- Kontrol sederhana dan mudah 
- Grafis bergaya


DOWNLOAD APK [ 77MB ]


Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Dicky
admin
9 June 2017 at 10:02 ×

Siap silakan di coba :-bd

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1) Di Larang Menghina Sesama Blogger
2) Di Larang Menggunakan Kata-Kata Kotor,Sara dan Menghina
3) Tidak Memancing Keributan
4) Di Larang OTT ( Out Of Topic )
5)Jika OTT ( Out Of Topic ) Sertakan Kalimat [ OTT ] di awal komentar

|| Selamat Berkomentar || Tolong Tinggalkan Komentar Walaupun Hanya untuk Menyapa Blogger lain :) || ConversionConversion EmoticonEmoticon