Download The Escapists APK Free










The escapists - Anda telah mendarat diri di penjara lagi, dan anda hanya memiliki kesempatan untuk insinyur pelarian dengan cara apapun yang diperlukan. Bagaimana Anda melakukannya terserah Anda! Mengapa tidak menyebabkan kerusuhan penjara? Atau menggali terowongan tepat di bawah dinding penjara? Atau bahkan mencuri seragam penjaga untuk berbaur dengan penculik Anda?

The escapists adalah penjara pengalaman sandbox yang unik dengan banyak item untuk kerajinan dan menggabungkan dalam pencarian berani Anda untuk kebebasan. Penjara seumur hidup akan membuat Anda pada jari-jari kaki Anda dengan aturan ketat bahwa Anda akan harus istirahat. Para penjaga yang keluar untuk menghentikan setiap upaya melarikan diri, sehingga Anda harus menghindari perilaku yang mencurigakan dengan menghadiri apel-apel, bekerja pekerjaan penjara dan bersembunyi craftables Anda dicuri.

Escaping adalah apa yang Anda lakukan yang terbaik, dan Anda harus membuktikan kemampuan Anda dalam berbagai penjara menantang dari seluruh dunia.

Menjadi Escapist sekarang!


Fitur Game:

Map Penjara yang luas
- Narapidana Yang berbahaya 
- Tugas yang menarik
- Membuat Objek

DOWNLOAD APK [ 71 MB ]




Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar
1) Di Larang Menghina Sesama Blogger
2) Di Larang Menggunakan Kata-Kata Kotor,Sara dan Menghina
3) Tidak Memancing Keributan
4) Di Larang OTT ( Out Of Topic )
5)Jika OTT ( Out Of Topic ) Sertakan Kalimat [ OTT ] di awal komentar

|| Selamat Berkomentar || Tolong Tinggalkan Komentar Walaupun Hanya untuk Menyapa Blogger lain :) || ConversionConversion EmoticonEmoticon